DOWNLOAD Marmut Merah Jambu 2014 Full Movie

Baca Juga

Selamat siang Assalamu'alaikum wr. wb.
Kali ini saya akan share Film gak begitu lama juga sih realese nya yaitu tahun 2014. Karya Raditya Dika. Dimana dalam Film ini terdapat 1 orang peran dari ex member Jkt48 asekk (biar gak keluar dari topic blog) langsung saya keterangan di bawah

 Marmut Merah Jambu 2014


Marmut Merah Jambu adalah film yang dirilis pada tahun 8 May 2016 yang alur ceritanya itu menayangkan Komedian dan merupakan buku ke 5 yang dirilis mas Radit. Berikut pemain film yang membintanginya.

■ Raditya Dika (Sutradara)
● Christoffer Nelwan
● Kamga Mo
● Tio Pakusadewo
● Dewi Irawan
● Bucek Depp

Sinopsis Cerita :
Film ini mengisahkan Raditya Dika saat waktu SMA dengan perempuan yang disukainya bernama INA. setelah berjuang mencari pacar Dika dan bertus memutuskan untuk menjadi orang yang populer. namum, hal itu tak kunjung mudah dicapainya. Dan akhirnya memutuskan untuk menjadi detektif mereka berdua pun masih ngawur taunya, lalu datang lah perempuan cantik bernama Cindy setelah kejadian itu banyak masalah yang terselesaikan kecuali 1. karna Dika menyukai Ina di ingin menjatuhkan orang yang disukai INA. Lalu datanglah 1 kasus yang sebenarnya di latar belakangi oleh Cindy tapi Dika justru menujukqn permasalahan ini di lakukan oleh orang yang di cintai INA. teman detektifnya kecewa lalu ayah dika mencoba menyatukan  Dika dg temanya lagi dan berhasil. Saat Ultah INA dika di dukung oleh temanya untuk menyampaikan perasaanya kepada INA. Namum Dika malah mendukung INA dengan orang yang disukainya. Setelah lama kemudian Dika baru bisa memecahkan masalah yang tidak bisa di selesaikannya ternyata masalah itu Justru adalah ungkapan rasa Cinta Cindy kepada Dika (Handuk Marmut Merah Muda)

Oke tadi cerita singkat dari fil Marmut Merah Muda  penasan ingin tau Ceritanya. Tenang kami telah menyediakan Link nya di Bawah!!!
LINK : Openload

Oke cukup segitu yang bisa saya sampaikan semoga berguna!!! jangan lupa di share ke teman... komen juga jangan ketinggalan hahahaa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD Marmut Merah Jambu 2014 Full Movie"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan jangan menggunakan kata kata yang tidak sepantas nya