MV JKT48 Saikou Ka yo (Luar Biasa)

Baca Juga

MV JKT48 - Saikou Ka yo


Oke gaes saya ucapkan selamat malam!!
Oke langsung saja saya disini akan membagikan MV JKT48 Saikou Ka yo (Luar Biasa). Serasa gak lengkap juga setelah kemarin saya membagikan artikel tentang single Albumnya nah sekarang saya akan membahas tentang bagaimana sih Movie Video nya beserta link download nya di bawah. Berikut cerita yang ada di dalam movie tersebut!!.

   Suatu pertanyaan siapa sih yang gak tau tentang tantangan Mannequin Challenge, dan telah menjadi tranding topic di sosial media di seluruh bagian dunia.
Dan mungkin kalian bertanya tanya apa itu Mannequin challenge, jika jawaban kalian adalah kompetisi berdiam tanpa pergerakan itu mungkin benar. dan jawan yang pantas ialah Mannequin Challenge adalah video yang viral di Internet di mana orang-orang tetap berdiam seperti manekin (manekin = patung untuk pakaian) sementara satu orang bergerak untuk merekam mereka, biasanya dengan backsound "Black Beatles" dari Rae Sremmurd. Namun dala mv Jkt48 Luar Biasa ini tentunya menggunakan backsound lagu Saiko ka yo versi Indonesia. Nah tadi sedikit wawasan walau agak dilyar topik hehee.
   Iya memang gak asing lagi jika Mannquin challenge ini memiliki bagian besar bahkan keseluruhan ending di Mv Jkt48 Saikou Ka yo Mannequin challenge. Nahh bagaimanakah keseruan Keseruan Jkt48 memainkan challenge mannequin silahkan download videonya di bawah ini
DOWNLOAD

Oke sekian artikel tentang Mv Saiko ka yo JKT48 ini semoga bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa berkomentar sebagai comoter terbaik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MV JKT48 Saikou Ka yo (Luar Biasa)"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan jangan menggunakan kata kata yang tidak sepantas nya